2 Kejadian Pembuka Bulan April

Ayeee..Brum..Brum...Ngeng...Ngeng....Ayeee
"lho gila ya?" Gue gak gila kok

Kali ini gue bakal Nge-Posting 2 Kejadian Keren Bulan April, dan Kayaknya ini Bulan yang Keren dari segala bulan

Walaupun bulan April 2013 baru saja menginjakkan kakinya di bumi *udah 8 hari bro!* dan bertemu orang-orang tampan nan bejat di bumi ini, tapi tampaknya Tuhan telah mendengar doa gue ......

1 April 2013
Kriiiiiiiiiiing, Alarm kamar gue berbunyi keras, seperti mau ngolok2 gue nyuruh bangun, gue pun langsung bangun dan Sholat Shubuh, dan Hari ini ( 1 April 2013 ) itu masih Libur, Libur karena kelas 9 Pada Perang sama Kertas di tengah Badai Dahsyat.....eeh, GUE GAK PUNYA ALARM DI KAMAR 
Hari ini juga hari terakhir Liburan, hari liburan terakhir yang seharusnya buat nyiapin perlengkapan perang buat Sekolah besok, malah gue manfaatkan buat nyiapin mental buat melawan guru-guru di sekolah besok .. 
Gue seneng banget libur... Liburan kali ini rasanya Kaya Breakdance di tengah badai dahsyat karena kelas 9 lagi Ujian
Lagi Breakdance
gue pun buka FB dan Twitter dan di FB itu Pemberitahuannya banyak banget sekitar 1-3 Pemberitahuan ... gue coba liat2, dan Isinya :

Comments

Popular posts from this blog

Mari Bermain twitter

Yook Jadi Pembela Kebenaran ( Criminal Case )

Semua Tetang MID Semester Ini