Mari Bermain twitter

Siapa sih yang gak tau Twitter Broooooh .
gue mau nyeritain gimana gue bisa Masuk lagi ke Dimensi Twitter , sebenarnya gue punya akun twitter udah lama tapi gue gak tau buat apaan di sana , Gak ada Game , dan yang lebih parah Gak Ada Yang Gue Kenal
tapi Setelah melihat penampakan FB yaitu tempat gue Buat kerusuhan makin Aneh , gue lebih sering buka Twitter , "Loh Kok Aneh ?" , Iya Aneh sekarang FB itu malah jadi kaya Ajang Nyeponsorin Produk , sama ajang Iklan-Beriklan ,dan satu lagi ajang penghinaan ,tapi gue masih Aktif di FB ,buat jawab komen sama jadi Pembela Kebenaran
tapi sebelum maen twitter gue gak tau apa itu Mention , RT ,kenapa gak ada RW , nah gue langsung pindah galaksi ke Sini

salah satu ajang penghinaan Foto Propil Gue :

Comments

Popular posts from this blog

Yook Jadi Pembela Kebenaran ( Criminal Case )

Semua Tetang MID Semester Ini